Loncat ke konten utama

Selamat datang di LMS Makara UI Academy! PT Maju Usaha Inovasi sebagai pemilik dan pengelola LMS uiacademy.id, berkomitmen untuk melindungi privasi Pengguna dan menghormati keamanan informasi yang Pengguna bagikan dengan kami. Kebijakan privasi ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi Pengguna saat menggunakan Layanan Manajemen Pembelajaran (LMS) kami.

Informasi yang Kami Kumpulkan

Informasi yang kami kumpulkan dan simpan mencakup namun tidak terbatas pada: 

1.Informasi Pribadi yang Pengguna berikan

Saat Pengguna mendaftar dan menggunakan LMS Makara UI Academy, secara langsung Pengguna memberikan informasi, termasuk namun tidak terbatas pada: 

  1. Informasi terkait pembuatan akun, seperti nama Pengguna, password, nama lengkap Pengguna, alamat email, nomor telepon, dan negara. 

  2. Data keuangan terkait transaksi, ketika Pengguna melakukan pembelian kelas pada LMS Makara UI Academy

  3. Informasi ketika Pengguna mengontak Kami.

  4. Informasi ketika Pengguna menggunakan LMS Makara UI Academy, seperti mengakses pembelajaran, memberikan rating dan komentar pada kolom komentar, berpartisipasi dalam melakukan tes.

  5. Data lainnya sesuai dengan definisi Data Pribadi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Informasi tersebut kami kumpulkan dengan izin dari Pengguna dan dapat Kami gunakan untuk mengontak Pengguna, dari waktu ke waktu, untuk memberikan informasi penting, pemberitahuan yang dibutuhkan terkait pelaksanaan kelas yang Pengguna minati dan informasi penawaran program yang relevan dengan program yang Pengguna minati pada platform kami.

Kerahasiaan akun dan kata sandi (password) merupakan tanggung jawab Pengguna masing-masing. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dapat ditimbulkan akibat kelalaian dalam menjaga kerahasiaan password.

2. Informasi Pribadi yang kami Kumpulkan  

Kami berhak mengumpulkan informasi-informasi yang kami dapat secara otomatis setiap kunjungan Pengguna ke LMS Makara UI Academy, yang meliputi, namun tidak terbatas pada:

  1. Informasi Akademis yang meliputi Informasi tentang kemajuan akademis, tugas, ujian, penggunaan kode voucher, dan aktivitas lainnya yang terkait dengan partisipasi Pengguna dalam program pembelajaran di LMS Makara UI Academy.

  2. Informasi Log, kami dapat mengumpulkan informasi log, termasuk alamat IP, jenis browser, bahasa preferensi, tanggal dan waktu akses, dan halaman yang telah dilihat selama penggunaan LMS.

Penggunaan Informasi

Kami berhak menggunakan Informasi Pribadi yang telah kami terima dengan izin Pengguna, untuk:

1. Penggunaan Umum seperti untuk penyediaan, pengelolaan, dan peningkatan LMS Makara UI Academy, termasuk memberikan dukungan teknis, menyesuaikan pengalaman pengguna, dan memproses transaksi.

2. Pemeliharaan Keamanan untuk menjaga keamanan dan mencegah aktivitas yang melanggar aturan atau kebijakan kami.

3. Komunikasi meliputi pengiriman pemberitahuan terkait akun, pembaruan layanan, dan informasi penting lainnya terkait LMS Makara UI Academy.

Berbagi Informasi

Kami menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi/ data pribadi Pengguna kepada pihak lain, tanpa terdapat izin dari Pengguna, kecuali dalam hal-hal sebagai berikut:

1. Kami dapat memberikan informasi dengan pihak ketiga yang bekerja sama dengan kami untuk menyediakan layanan, seperti penyedia layanan pembayaran atau penyedia infrastruktur teknologi.

2. Kewajiban Hukum Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi jika diperlukan oleh hukum atau untuk melindungi hak-hak, keamanan, atau properti kami.

Keamanan Informasi

Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan informasi Pengguna. Kami mengimplementasikan langkah-langkah teknis dan organisasi yang sesuai untuk melindungi informasi dari akses yang tidak sah, pengungkapan, perubahan, dan penghancuran yang tidak sah.

Hak dan Kontrol Pengguna

Pengguna memiliki hak untuk mengakses, memperbarui, dan menghapus informasi pribadi Pengguna yang disimpan oleh LMS Makara UI Academy. Untuk melakukan hal ini atau jika Pengguna memiliki pertanyaan terkait privasi, silakan hubungi di +6285156680714 (WhatsApp Only)

Perubahan Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini dapat diperbarui dari waktu ke waktu dan setiap perubahan akan ditampilkan pada halaman ini.  

Perubahan signifikan akan diberitahukan kepada pengguna melalui pemberitahuan di LMS Makara UI Academy atau melalui kontak yang diberikan.

Kritik dan Saran

Segala jenis kritik, masukan, atau saran dapat disampaikan melalui info@makarauiacademy.com 

Terima kasih telah mempercayai LMS Makara UI Academy sebagai platform pembelajaran Anda. Kami berharap pengalaman Anda tetap bermanfaat dan aman.

 

Terakhir diperbaharui: Monday, 29 January 2024, 15:03